Monday, January 29, 2007

6.Cake sudah siap dengan lingkaran yang terbuat dari BC dan piping gel
7.Sementara itu dari sisi cake, paipkan piping gel, biarkan saja..nanti piping gel-nya akan jatuh dengan natural kebawah membentuk hiasan.
8.Ini cake yang sekelilingnya sudah siap dengan hiasan piping Gel
9.Kemudian dengan bantuan lidi sate.tariklah garis mulai dari tepi cake menuju ketengah.maka akan tercipta bentuk seperti sarang2 laba2 :-))
10.Cake sudah siap dengan hiasan Piping gel.cukup praktis dan manis :-))
source:Demo piping gel oleh mr.Hau (BWY)

3 comments:

peni respati said...

lhaa...yang ini aku juga blom bikin, mau sich dikirimin piping gelnya -hahah- males banget sih ya aku hunting ke TBK di jakarta ini ohoho. kapan2 aku akan bikin, promise, insya Allah.

Ui said...

Mba,
Kalau piping gelnya dibuat menutupi seluruh permukaan cake bikinnya gimana? apa si piping gel di perlakukan sama seperti butter cream, langsung oles gitu?

Loveliana said...

Peni : obalah say..yang aq suka dari piping gel adalah rasanya, asem2 manis gitu..apalagi sekarang disini byk dijual dengan berbagai rasa,anak2 sukaaa..

Ui:sebelum di olesi piping gel sebaiknya,olesi cake dengan buttercream tipis2masukan dalam kulkas sebentar sehingga buttercream agak2 beku dan licin gitu, nanti tinggal di siram piping gel dan rapikan dengan cepat pake spatula. yah seperti kayak butetrcream la :-))